<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4697483362421896374\x26blogName\x3dWisma+Gandes\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://wismagandes.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://wismagandes.blogspot.com/\x26vt\x3d7523678507256683931', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Pembuka

Alhamdulillahirobbil Alamien... Segala puja dan puji syukur ke hadlirat Alloh SWT yang telah memberikan kami kekuatan untuk mencoba berkarya melalui blog ini. Dan pada blog yang berjudul "Wisma Gandes" ini kami akan berusaha menyempurnakan beberapa hasil dari karya-karya kami sebelumnya. Sebenarnya dulunya blog ini bernama "Valentine Salon" atau yang beralamatkan http://salon-kecantikan.blogspot.com, dan karena adana perubahan nama, maka kami mencoba membuat blog baru yang merupakan penyempurnaan dari blog kami sebelumnya.

Semoga melalui blog ini, para ibu-ibu, remaja putri yang ingin berdandan cantik bisa melihat hasil dari karya Wisma Gandes Salon yang beralamatkan di Jl. Makmur 59 Tanjung Ngimbang Lamongan. Semoga bermanfaat!

Pengasuh "Wisma Gandes Salon": Notowiyono, S.Pd, M.Pd
Perias "Wisma Gandes Salon": Ibu Sulakmi
Pengasuh Blog "Wisma Gandes Salon": Suhari, S.Pd

Label:

« Home

»

Posting Komentar